Jika ingin istri anda puas di ranjang, bacalah artikel penting ini

Tips seks sehat dan memuaskan 
Jika ingin istri anda puas di ranjang, bacalah artikel penting ini

Cara Memuaskan Istri Di Atas Ranjang – Terbukti ampuh puaskan pasangan diatas ranjang sampai ketagihan dan orgasme berkali kali – Dapatkan ketikmatan dan kesempurnaan bercinta dengan pasangan diatas ranjang – DENGARKAN TIAP RINTIHAN DAN DESAHAN PASANGAN ANDA KARENA MERASA PUAS BERCINTA MALAM INI JUGA !!!
Cara Memuaskan Istri Di Atas Ranjang – Aktivitas di atas ranjang mungkin sudah mendarah daging dengan para pasangan mudah maupun tua, aktivitas di atas ranjang ini sering mereka lakukan secara rutin, baik seminggu sekali, dua kali atau pun lebih sering dari itu. Namun dalam aktivitas bercinta tersebut pasti ada yang namanya masalah, dan masalah yang paling sering terjadi adalah pria tidak bisa memuaskan istri nya diatas ranjang, kejadian ini sering terdapat pada pasangan muda yang belum memiliki pengalaman banyak dalam dunia seksual.
Maka dari itu anda beruntung berada di tempat ini, karena kami akan memberikan anda sebuah tips atau cara memuaskan istri di atas ranjang yang benar dan pastinya ampuh terbukti. Pantengin terus artikel ini sampai tamat, karena jika tidak anda tidak akan tau dengan jelas bagaimana atau cara memuaskan istri anda di ranjang.

Baca ini :
Jika Penis Anda Tidak Ingin Tersangkut Di Vagina

Cara Memuaskan Istri Di Atas Ranjang – Yang paling penting anda ketahui dalam memuaskan istri di atas ranjang ialah anda harus mengetahui gaya bercinta apa yang dibenci dan disukai oleh para wanita, hal yang satu ini sangatlah penting anda perhatikan, karena selain dapat memuaskan istri anda di atas ranjang, dengan memperhatikan gaya bercinta yang disukai dan dibenci wanita tersebut keharmonisan keluarga anda dalam masalah hubungan seks akan meningkat. Dan berikut dibawah ini merupakan gaya bercinta yang dibenci para wanita :
  • Doggy Style
    Posisi bercinta yang sangat disukai oleh pria ini ternyata sangat dibenci oleh para wanita, masalahnya adalah penetrasi alat vital pria yang terlalu dalam yang membuat alat vital pria bersentuhan dengan leher rahim dan hal tersebut membuat wanita merasa sakit.
  • Women On Top
    Posisi yang dimana wanita berada diatas pria ini merupakan posisi bercinta yang sangat cepat membuat wanita mencapai orgasme, namun dalam bercinta bukan orgasme lah hal yang wanita paling inginkan, wanita lebih mencari koneksi yang lebih hangat pada pasangan.
  • Misionaris
    Alasan wanita membenci posisi bercinta yang satu ini karena baginya posisi bercinta ini kurang menantang dan terkesan malas dan jenuh bagi prianya
Itulah tadi beberapa gaya bercinta yang sangat tidak disukai dan dibenci oleh wanita, jadi jika anda ingin memuaskan istri diatas ranjang, lakukan lah gaya bercinta yang disukai atau disenangi oleh wanita ketika anda melakukan hubungan intim bersama pasangan anda. Sehingga ketika istri / pasangan anda senang, otomatis dia pun akan puas.
BERIKUT DIBAWAH INI BEBERAPA GAYA BERCINTA YANG DISUKAI / DISENANGI OLEH WANITA :
1. Gaya Bercinta The Cat
Cara Memuaskan Istri Di Atas Ranjang
2. Gaya Bercinta The Hot Seat
Cara Memuaskan Istri Di Atas Ranjang
3. Gaya Bercinta The Cow Girl
Cara Memuaskan Istri Di Atas Ranjang
4. Gaya Bercinta Pole Position
Cara Memuaskan Istri Di Atas Ranjang
5. Gaya Bercinta Face Off
6. Gaya Bercinta Lazy Man
7. Gaya Bercinta The G Whiz
8. Gaya Bercinta Restroom Attendant
9. Gaya Bercinta H2oHH
10. Gaya Bercinta Iron Chef
11. Gaya Bercinta Pretzel
12. Gaya Bercinta Stair Way To Heaven
Itulah tadi beberapa gaya bercinta yang disukai oleh para kaum wanita yang dapat membantu anda dalam memuaskan istri atau pasangan anda. Seperti yang kami katakan tadi, jika anda ingin memuaskan istri anda diatas ranjang, anda harus melakukan beberapa gaya bercinta yang disukai oleh wanita.

sumber:rumahherbal