Artis Seksi Abhy Kusuma Wardani yang Suka Tampil Buka – Bukaan di Tawari Kencan 1 Miliar

Penampilan artis yang satu ini memang membuat mata para cowo jelalatan, Abhy Kusuma Wardani ini nama lengkapnya, artis cantik ini sering tampil buka – bukaan baik di foto ataupun di layar kaca.
Artis Seksi Abhy Kusuma Wardani yang Suka Tampil Buka - Bukaan di  Tawai Kencan 1 Miliar
Artis Seksi Abhy Kusuma Wardani yang Suka Tampil Buka - Bukaan di Tawai Kencan 1 Miliar

“Aku memang senang difoto dan tampil sedikit buka-bukaan. Reaksi orang macam-macam, tapi sejauh ini tidak ada masalah,” terang Abhy, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.
Tidak saja di depan kamera, di keseharian pemilik bibir sensual ini memang senang tampil seksi. Tanktop dan hotpants menjadi pakaian favoritnya.
“Aku pernah jalan di Bali, mata cowok-cowok melotot gitu. Sampai ada yang mengajak tidur dan mau bayar satu miliar. Ih sakit kali yah,” tutur Abhy ramah.
Meski kerap dijahili pria iseng, namun Abhy tak masalah selama belum keterlaluan. “Ya nggak masalah kalau masih bisa diatasi. Aku juga kan pakai bajunya masih sopan. Memang dasar cowoknya saja yang mata keranjang,” kata Abhy seraya bercanda.
Abhy memulai karirnya sebagai foto model. Cewek kelahiran 7 Juni 1989 ini terhitung sudah beberapa kali menjadi model majalah pria terkenal di Indonesia.
“Nggak tahu mengapa, aku senang difoto-foto seksi. Seperti foto lingerie dan g-string. Ada kepuasan tesendiri, apalagi kalau dapat pujian,” sambung mahasiswi jurusan Manajemen Ekonomi ini.

0 Response to "Artis Seksi Abhy Kusuma Wardani yang Suka Tampil Buka – Bukaan di Tawari Kencan 1 Miliar"