Anda Ejakulasi Dini? Posisi Seks Berikut Ini Mampu Atasi Ejakulasi Dini, Baca Penjelasannya Disini!

posisi woman on top adalah Wanita di atas

Anda Ejakulasi Dini? Posisi Seks Berikut Ini Mampu Atasi Ejakulasi Dini, Baca Penjelasannya Disini!
Posisi ini lebih seru Karena bukan hanya esensi pemegang kendali, Anda harus pastikan benar-benar meraih kenikmatan dalam posisi bercinta woman on top favorit ini. Cosmo siap beberkan caranya!
Jangan Lupakan Si Kembar
Yup, payudara dan puting merupakan salah satu pusat rangsangan untuk mencapai kenikmatan. Remas, plintir, dan pijatan di tengah penetrasi adalah pilihan tepat buat the girls (juga Anda) happy.

Rapatkan Paha
Saat Anda melakukan aksi ini, otot panggul akan terasa lebih kencang juga gesekan yang lebih intens antara Mr. Happy dan klitoris.

Atur Ritme Permainan
Anda tak perlu terburu-buru layaknya pertandingan lari. Nikmati setiap stimulasi dengan ritme yang tepat. Saat Mr. Happy dirasa kian mengeras dan hendak "keluar", hentikan gerakan, isi dengan sesi makeout hingga Anda benar-benar panas dan siap kembali beraksi untuk mencapai kepuasan bersama.

Manfaatkan Kedua Tangan Anda
Satu tangan meremas bukit kembar, satunya bermain dengan klitoris. Kendati pasangan terasa sedikit terlupakan, tapi ia sangat menikmati pemandangan yang Anda sajikan ini.

posisi woman on top untuk terapi ejakulasi dini pada pria

Dengan posisi ini gerakan dan tenaga si pria jadi lebih ringan dan hal ini bisa membuat mr.P pria lebih santai dan lebih lambat dalam ejakulasi