Doggy Style, Posisi Seks Favorite Disemua Kalangan

 Doggy Style, Posisi Seks Favorite Disemua Kalangan

Posisi Seks Menurut Ajaran Islam

Posisi yang satu ini sering kali jadi primadona dalam perdebatan soal posisi posisi bersetubuh yang dibolehkan islam. Ada yang pro, tapi lebih banyak yang kontra. Bukannya benci mainstream, tapi saya rasa lebih masuk akal untuk ikut berdiri diantara sedikit mereka yang pro doggy style. Mari dibahas lebih lanjut.
Mereka yang kontra juga tidak asal bunyi cuma karena berdasarkan “kebencian kepada barat”. Mereka menggunakan dalil bahwa Rasullullah pernah berkata bahwa sebaiknya persetubuhan suami istri tidak dilakukan selayaknya persetubuhan yang dilakukan binatang. Dan menurut mereka, doggy style adalah posisi seks yang digunakan kebanyakan binatang untuk bereproduksi.
Padahal, kalau membaca secara keseluruhan perkataan Rasulullah mengenai hal itu, sebenarnya apa yang dikatakan Rasulullah lebih menjurus kepada anjuran untuk foreplay. Yang tidak dibolehkan adalah melakukan persetubuhan tanpa rangsangan kepada pasangan yang kemudian akan menyebabkan salah satu atau kedua belah pihak tersakiti, seperti yang terjadi pada binatang. Sementara tidak ada dalil yang secara spesifik mengharamkan doggy style, selama rudal sang suami masuk ke tempat yang benar (if you know what I’m saying). Selain itu, doggy style juga adalah salah satu posisi yang disarankan buat mereka yang menjalankan program kehamilan.

0 Response to "Doggy Style, Posisi Seks Favorite Disemua Kalangan"