Gaya Seks Yang Disukai Wanita, Pria Wajib Mencobanya

Wanita Amat senang dengan kreasi seks dan
Dan berikut ini adalah 3 teratas gaya seksual yang digilai dan di inginkan oleh hampir setiap wanita pada saat melakukan hubungan intim, yakni :
1.)  Face-Off Position
Gaya Seks Yang Disukai Wanita, Pria Wajib Mencobanya
Dari penelitian dan survei yang dilakukan hampir setengah dari wanita yang terlibat dalam penelitian yakni mencapai angka 48% memasukan Face-Off Position sebagai gaya seks yang paling di inginkan pada saat melakukan hubungan intim, sehingga gaya ini menempati posisi teratas.
Pria dan wanita duduk di ujung kasur saling berhadapan sehingga Anda dan pasangan bisa saling memandang saat bercinta. Posisi ini di inginkan wanita karena ia bisa mengontrol kedalaman penetrasi sambil menatap ke mata pasangan.
2.) G-Whiz
Gaya Seks Yang Disukai Wanita, Pria Wajib MencobanyaGaya Seks Yang Disukai Wanita, Pria Wajib Mencobanya
Sebanyak 32% wanita yang terlibat dalam penelitian yang dilakukan memasukan gaya G-Whiz kedalam 3 teratas gaya seks yang paling diinginkannya, yakni wanita yang telungkup ke arah kasur kemudian pria melakukan penetrasi dari belakangnya.
Hal yang membuat wanita menyuai gaya ini ialah dia akan mendapatkan orgasme yang luar biasa dengan gaya ini ketika ia mengangkat kakinya karena G-Spot-nya aka lebih mudah ditemukan.
3.) Flat Iron
Hasil gambar untuk posisi seks G-Whiz
Posisi ini menempati 3 teratas gaya seks yang menjadi favorit wanita dengan suara 31%, dimana posisi ini dilakukan di ujung kasur sambil wanita tidur terlentang lalu pria melakukan penetrasi sambil berdiri sembari mengangkat kedua kaki wanita.
Posisi ini akan membuat wanita merasa nyaman sekaligus merasakan MR.P pasangannya seolah terasa lebih besar. Hal tersebutlah yang menjadikan gaya ini difavoritkan wanita.
Nah itulah 3 posisi yang disukai wanita saat berhubungan intim berdasarkan survei yang dilakukan. Tidak ada salahnya jika anda dan pasangan anda memilih 3 posisi tersebut pada saat melakukan hubungan intim untuk mendapatkan pengalaman baru yang sebelumnya tidak anda dapatkan dengan pasangan anda.

BONUS !

Selain ketiga gaya diatas dikutip dari durex.co.id wanita juga sangat menyukai dan memfavoritkan beberapa gaya seks lainnya sehingga anda bisa benar-baner memberikan kepuasaan kepada pasangan anda dengan berbagai variasi gaya seks yang anda berikan, apa saja gaya tersebut silahkan disimak.
  • Private Lap Dance yakni wanita diatas, banyak wanita yang menyukai gaya ini karena disini wanita yang memegang kontrol terhadap kepuasan pria, selain itu wanita juga bisa mengekplor berbagai gaya pada saat melakukan posisi ini.
  • Stand at Erection yakni wanita memposisikan Miss V berhadapan langsung dengan pangkal paha pria, sehingga pada saat kakinya di buka lebar-lebar pria bisa melakukan penetrasi lebih dalam sehingga meningkatkan peluangnya menikmati orgasme G-spot.
  • Doggy Style yakni posisi wanita dalam keadaan merangkak dan pria melakukan penetrasi dari belakang juga ternyata di sukai wanita utamanya jika pada saat pria melakukan penetrasi turu menindih tubuhnya sambil memainkan jari-jemari diantara kedua paha dan klitorisnya.
  • Spooning it atau gaya sendok, posisi ini sangat disukai wanita karena membuat wanita nyaman terutama pada saat dada pria  bersentuhan dengan kulit punggungnya.
Selain memberikan berbagai variasi gaya pada saat melakukan hubungan intim hal yang tak kalah penting untuk memberikan kepuasaan bercinta pada pasangan anda dalah memperhatikan ritme dalam bercinta yakni jangan dilakukan secara tergesa-gesa namun lakukanlah secara perlahan dan berirama agar klimaks tercipta dengan sempurna.
Dan yang paling penting ialah pada saat anda ingin memberikan kepuasaan hubungan intim pada pasangan anda adalah harus bisa kuat tahan lama yakni tidak mudah ejakulasi.

simak videonya dibawah fans page facebook resep ibu iis

0 Response to "Gaya Seks Yang Disukai Wanita, Pria Wajib Mencobanya"