Cara Cepat dan Tepat Mencegah Flu dan Pilek

Mungkin di musim yang seperti ini Penyakit Flu sangat cepat hinggap di tubuh anda dan buah hati anda. Anda harus bisa menyikapi hal ini agar keluarga anda tidak mudah terserang flu di saat-saat seperti ini. Kami berusaha mencari tahu dengan mengambil sebitan artikel dari CNN seperti yang kami terangkan di bawah ini.
Jika bukan flu, Anda mungkin sakit karena virus ini

Tindakan pencegahan ekstra

Mereka yang berisiko tinggi terkena komplikasi terkait flu harus mengambil tindakan pencegahan ekstra saat mereka merasakan gejala.
CDC mengatakan bahwa ini termasuk anak-anak di bawah 5 tahun, terutama mereka yang berusia di bawah 2. Juga berisiko tinggi adalah orang dewasa berusia 65 tahun ke atas, wanita hamil, penghuni fasilitas perawatan jangka panjang dan orang-orang dengan kondisi medis termasuk sistem kekebalan tubuh lemah, asma, penyakit jantung dan diabetes.
Individu dengan gejala flu atau flu ringan harus menahan diri untuk tidak pergi ke ruang gawat darurat dan sebaliknya menghubungi penyedia layanan kesehatan utama mereka, untuk menghindari sumber daya masyarakat yang terlalu tinggi.

Bersiaplah untuk menunggu

"Untuk semua pasien, pertama dan terutama, Anda harus menghubungi penyedia layanan kesehatan Anda, karena Anda mungkin bisa mendapatkan (obat antiviral) Tamiflu, dan sebelumnya Anda mendapatkan Tamiflu, semakin besar kemungkinan gejala Anda akan sembuh lebih cepat," Lee kata. "Jangan menunggu dengan gejala Anda. Tidak apa-apa mengganggu kita, sebagai penyedia layanan kesehatan, karena kita ada di sini untuk membantu."
Mereka yang perlu mengunjungi departemen gawat darurat, bagaimanapun, harus siap untuk menunggu lama.
"Anda harus mencari perawatan di bagian gawat darurat saat Anda mengalami dehidrasi, Anda tidak mengurangi cairan, dan juga jika Anda merasa benar-benar kehabisan napas dan tidak dapat menangkap udara Anda," kata Lee.
Dr. Bernard Camins, juga seorang associate professor di Divisi Infectious Diseases, mengatakan bahwa pencegahan flu harus menjadi fokus publik.

Pencegahan kunci perlindungan

Yang terpenting adalah pencegahan: hindari siapa saja yang sakit, jika mungkin, kata Camins.
"Ini termasuk menghindari area publik dimana mereka bisa terinfeksi, menjauhi keluarga atau teman yang mungkin sakit dan tidak membiarkan orang sakit masuk ke rumah mereka. Mereka juga perlu mempraktekkan kebersihan tangan yang proaktif dan sering. Pencegahan adalah kuncinya."

Untuk melindungi diri Anda dan orang yang Anda cintai agar tidak terkena flu, University of Alabama-Birmingham menyarankan agar Anda mendapatkan vaksin flu jika Anda berusia 6 bulan atau lebih, tutupi batuk dan bersin Anda, dan sering cuci tangan.
Anda juga harus membersihkan area tempat tinggal dan pekerjaan Anda, hindari keramaian jika memungkinkan, tetap di rumah dari tempat kerja atau sekolah jika Anda sakit dan hindari menyentuh mata, hidung dan mulut Anda.
Menurut Lee, sebagian besar orang yang "beristirahat dan minum cairan dan minum Tamiflu ... akan mengatasi gejala Anda dengan cukup cepat."

0 Response to "Cara Cepat dan Tepat Mencegah Flu dan Pilek"