Tante Seksi Melinda Dee Bikin Julia Perez (Jupe) Iri

Tante Seksi Melinda Dee Bikin Julia Perez (Jupe) Iri. Ternyata tak ada habisnya membicarakan keseksian dari Tante satu ini, ya tentu anda semua sudah mengerti maksud Tante Seksi ini siapa, Tante Melinda Dee yang menjadi tersangka pembobol dana Nasabah Citibank ternyata membuat Jupe atau Julia Perez Iri. Loh kenapa Jupe harus iri kepada Melinda Dee? Padahal sudah jelas si Tante Seksi tersebut telah menjadi tahanan polisi.

Usut punya usut ternyata Julia Perez atau Jupe bukan iri karena Tante Melinda Dee berhasil menggelapkan dana Nasabah Citibank sebesar triliunan rupiah, tapi ternyata Jupe iri karena mempunyai saingan dan ia kalah. Kalah dalam maksud apa? Payudara Melinda Dee terlihat jelas lebih besar dari buah dada Jupe.

Hal tersebut yang membuat artis seksi pacar pesepakbola Gaston Castano, Julia Perez iri. Pada saat wawancara dalam acara ulang tahun Dahsyat, Jupe mengatakan, “Aku di entertainment enggak pernah ada saingan. Perempuan itu aja tuh lebih wah. Itu ‘baskom’! Sakit hati gue,”

Coba kita lihat perbandingan pada kedua foto seksi dibawah ini, apakah benar foto seksi jupe kalah dengan foto seksi tante melinda dee dalam hal besarnya payudara seperti yang Jupe ungkap diatas.
Jupe VS Melinda Dee

Seksi Julia Perez (Jupe)
Si Seksi Julia Perez

Tante Seksi Melinda Dee

Si Seksi Tante Melinda Dee


Memang seperti yang sudah diketahui orang banyak setelah foto seksi melinda dee beredar luas di internet, tujuan banyak orang mengarah untuk mencari foto buah dada besar tante melinda dee, sedikit yang mengkritisi kasus pembobolan dana nasabah citibank yang ia lakukan, bahkan sampai artis seksi Julia Perez (Jupe) pun perhatiannya tertuju ke payudara besar milik tante inong melinda dee tersebut.

Selain itu juga Jupe mengatakan, ia cemburu simbol Bom Sex yang lama ini melekat pada dirinya bisa beralih ke Tante Melinda Dee si tersangkan penggelapan dana Nasabah Citibank. “Dia bawa Rp 17 miliar dibilang bom sex, gue setelah empat tahun baru dibilang bom sex,” celetuk Jupe dengan santai.

Entah bercanda atau serius dalam hal ini Jupe sempat mengatakan bahwa ia akan melakukan operasi pembesaran bokong, agar bisa menandingi keseksian Tante Melinda. Bintang film Hantu Jamu Gendong itu terpikir untuk menandinginya. “Pengin kalahin Melinda gue, pengin bokong lebih gede lagi. Ya nggaklah, enggak akan pernah puas,” ungkap Julia Perez.

Artis satu ini yang kemarin membuat heboh dengan perseteruannya bersama Dewi Persik memang selalu berkata ceplas-ceplos, termasuk dalam kasus Melinda Dee yang menjadi perhatian publik karena memiliki payudara yang besar.

0 Response to "Tante Seksi Melinda Dee Bikin Julia Perez (Jupe) Iri"