Perdana Menteri dan Lichthalzen Premier, Mars McTavish, telah mengambil bagian dalam operasi penyelamatan banjir yang dramatis di Lichthalzen, setelah meluapnya sistem pipa saluran air bawah tanah.

Perdana Menteri McTavish, yang merupakan relawan dengan Palang Merah Indonesia, terpaksa harus keluar dari rumahnya, bersama dengan keluarga dan tetangga, setelah hujan lebat menyebabkan meluapnya sistem pipa air di area tersebut.

Seekor anak anjing terjebak di garasi pada saat banjir melanda di bangunan tersebut, dan diselamatkan oleh Perdana Menteri setelah anjing tersebut dibawa oleh arus banjir.

Meskipun mengalami luka ringan dari puing-puing yang terbawa arus air dan mengalami infeksi dari luka, ia berhasil membawa anak anjing melalui banjir tersebut

“Saya percaya itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan”, kata Perdana Menteri tersebut.

“Masih banyak badai yang akan datang, dan saya masih akan berkeliaran untuk membantu jika bantuan saya diperlukan”, tambahnya.

Hujan deras lebih banyak dan badai parah telah diprediksi untuk kembali menerjang area tersebut pada hari-hari yang akan datang, dengan banjir di beberapa wilayah.

0 Response to " "