Bagaimana Cara Mudah Dan Cepat Membuat Blogspot?






Bagaimana Cara Mudah Dan Cepat Membuat Blogspot?

 Bagaimana Cara Mudah Dan Cepat Membuat Blogspot?
'
Ini mungkin pertanyaan yang muncul dibenak kalian yang sedang penasaran apakah benar kita bisa menghasilkan uang dari ngeblog? ngeblog memang suatu potensi untuk mencari rizki. mungkin diantara kita ada yang sedang kesulitan mencari pekerjaan didunia nyata separti yang sedang saya alami saat ini, bertahun tahun saya berusaha kesana kemari mencari pekerjaan dan setiap kali saya mendapat kerjaan disitu bos saya kebanyak mengalami kemerosotan, ada kemungkinan karena skill saya yang belum mumpuni dan ada kemungkinan juga mereka tertular kesialan saya dalam mencari rizki. tak cuma 1 atau 2 bos saja, bahkan cukup banyak bos yang mengalami bangkrut setelah saya ada di usaha mereka. apakah ada salah satu dari kalian mengalami hal seperti saya? jika iya ayo ikuti langkah saya, kita buat blog, kita cari publisher, kita pasarkan di google dan kita lihat nanti apakah mereka tertular kesialan kita. curcol dikit bro biar dikira orang.

Cara Mudah dan Cepat membuat Blogspot sebagai berikut :
  1. bikin dulu email gmail.com
  2. lepas tu pastikan anda sudah log in di gmail tersebut
  3. terus langsung ke Blogger.com
    Cara Mudah dan Cepat membuat Blogspot
  4. terus klik blog baru, seperti gambar di atas
  5. kemudian akan ada tampilan seperti dibawah ini, isi saja lengkap dan klik buat blog di tombol warna orange.
    cara paling mudah membuat blogspot
     
  6.  setelah blog baru di buat langsung saja klik nama blog baru anda, dan disinilah istimewanya blogger, satu email untuk blog banyak.
  7. setelah blog baru anda di buka langsung saja klik entri baru untuk membuat postingan awal.
nah itu bro cara paling mudah membuat blogspot dan jika anda ingin lebih maksimal ngeblog, daftarkan dulu di google analytics biar di akui google.
baca juga cara daftar di google analytics



    0 Response to "Bagaimana Cara Mudah Dan Cepat Membuat Blogspot?"