Cara meningkatkan traffic blog dengan blogwalking anchor text

 Setiap Blogger pastilah ingin mempunyai blog yang bertraffic tinggi, banyak kalangan yang sering mengeluhkan bagaimana caranya menaikkan traffic blog? , ini sudah jadi hal pasti dipertanyakan bagi setiap blogger pemula seperti saya. kalau ada pertanyaan seperti ini pastilah ada jawabannya, karena setiap pertanyaan pasti ada jawaban, tidak ketinggalan pertanyaan para blogger pemula seperti yang tadi saya tulis di atas, lalu apa jawaban dari pertanyaan itu? jawabannya adalah sangat banyak cara untuk meningkatkan traffic blog diantaranya dengan blogwalking (komentar diblog lain), namun dalam hal ini tidak boleh asal komentar karena bisa dianggap spam yang malah akan melorotkan traffic kita, untuk blogwalking kita diharuskan menggunakan anchor text , sebelum kita bahas lebih lanjut ada baik nya anda tahu cara daftar dan pasang google analytics di blog anda, kalau sudah dipasang google analyticsnya Berikut adalah Cara meningkatkan traffic di blog  yang dimaksud adalah menggunkan Blog Commenting menggunakan anchor text ,. Cara ini sebenarnya bukan cara lama ataupun cara baru, melainkan aturan dasar yang harus diterapkan oleh siapa saja yang sedang mengelola blog. Jika anda tahu bagaimana menggunakan komentar blog secara efektif, maka anda dapat meningkatkan peringkat blog anda. Tetapi sebagian besar blogger biasanya mengabaikan fakta ini.
Salah satu cara meningkatkan traffic blog ini sengaja ditulis sebagai bentuk sharing pengalaman. sehingga anda bisa mendapatkan ide yang jelas dan mengambil manfaat dari blog commenting untuk meningkatkan peringkat blog anda di mesin pencari. Bahwa sebenarnya
"Google juga membaca komentar dan indeks mereka sama seperti konten menggunakan robot perayap"
Perhatikan 2 contoh komentar blog yang benar pada screenshot berikut:
Cara meningkatkan traffic blog dengan blogwalking anchor text
Cara meningkatkan traffic blog dengan blogwalking anchor text
Menggunakan komentar dan memungkinkan orang lain untuk memberikan komentar pada blog kita adalah cara cerdas untuk menjaga blog kita diperbarui. Tetapi untuk melindungi blog dari berbagi page rank dengan orang lain, kita harus membuat link komentar blog kita nofollow.
Anda mungkin berpikir bahwa bagaimana komentar dapat membantu meningkatkan traffic blog, kejutan di bawah akan menghapus semua keraguan dan anda akan mengetahui kekuatan sebenarnya dari sistem komentar.
1. Membiarkan pembaca untuk memberikan komentar mengenai topik adalah cara terbaik untuk melibatkan mereka dan membangun hubungan yang kuat dengan mereka selalu.
2. Ketika pembaca meninggalkan komentar di posting blog, maka postingan otomatis mendapatkan update dengan konten segar dalam bentuk komentar.
3. Ketika pembaca meminta permintaan mereka di bagian komentar, maka komentar mereka menambah nilai lebih untuk konten. Karena ada banyak pengguna internet yang mencari informasi dalam bentuk pertanyaan. Ini akan membantu konten untuk menentukan peringkat.
4. Menjawab pertanyaan pengguna dan memperbarui konten dengan lebih banyak ide dan solusi, sehingga postingan blog anda akan terlihat segar dan selalu hidup.
Mengenai langkah teknis untuk cara meningkatkan traffic di blog dengan blog commenting ini bisa anda lakukan mulai sekarang juga dengan browsing untuk menemukan blog-blog lain sebanyak mungkin dengan topik yang sesuai. Ketika meninggalkan komentar, anda boleh menautkan URL blog dan anda akan mendapatkan backlink berkualitas dari blog commenting sehingga traffic blog anda cepat meningkat.
Sebenarnya anda bisa saja dengan langsung menaruh URL blog anda apa adanya pada sebaris kalimat dalam sebuah komentar. Tetapi bagi sebagian blogger, hal itu mungkin kurang sedap dipandang bahkan bisa jadi sebuah tindakan spam.
Bagaimana agar URL tidak terlihat dan hanya tersemat dalam tulisan? Anda bisa mengetikkan kode HTML ketika menulis pada kotak komentar. Tetapi mungkin tidak mudah apalagi bagi anda yang belum mengerti coding. Solusinya dengan HTML Online, gunakan CKEditor klik disini.
Silahkan menulis beberapa kalimat sesuai keinginan untuk nantinya digunakan sebagai komentar. Fiturnya sangat mudah, sama seperti pada fitur posting blog.

Cara meningkatkan traffic blog dengan blogwalking anchor text
Terlihat contoh kalimat komentar ada kata yang mengandung link atau anchor text. Untuk menghasilkan kode html, cukup mengklik Source dan paste ke kotak komentar tujuan. Dan hasilnya apabila kita ketik code secara manual akan menjadi seperti ini:
<a href="http://carameningkatkantrafficblog.blogspot.com/">blog</a>

Tentu sangat mudah untuk meningkatkan traffic di blog dengan blog commenting dengan ketentuan komentar anda relevan agar tidak terdeteksi sebagai tindakan spam. Sehingga anda bisa menghasilkan backlink dari hasil blog commenting. Dengan demikian akan membantu menaikkan traffic dan rank blog anda.
Walaupun Cara Berkomentar di blog dengan anchor text ini sudah banyak digunakan tapi tidak ada salahnya kita gunakan cara ini untuk menaikkan traffic blog kita karena dengan kita bisa meningkatkan traffic blog kita tentunya pendapatan kita sebagai blogger pun akan meningkat, kiranya itu dulu tutorial yang saya bagikan, lain waktu akan saya tambah lagi beberapa Tutorial Untuk Meningkatkan Traffic di blog , selamat bekerja dan terimakasih.

0 Response to "Cara meningkatkan traffic blog dengan blogwalking anchor text"