Luapkan Gairah Anda Dengan Posisi Seks Gaya Cangkok


Gaya ini disebut cangkok, tapi juga dikenal dengan banyak nama lain. Tapi tidak usah bingung, karena pada dasarnya ini varian sederhana aja dari gaya misionaris. Bedanya, kedua kaki istri di tempatkan di samping bahu suami biar penetrasi bisa makin dalam dan maknyus (heh?). Kamu bisa bilang “lah, kalau bedanya cuma sekedar di posisi kaki istri aja, kenapa gak gaya misionaris aja udah?”
posisi-hubungan-intim-Stand-and-Deliver_0
Nah, modifikasinya memang sedikit, tapi sensasinya jauh berbeda dengan sensasi misionaris. Secara sudut penetrasinya aja beda. Posisi ini juga mubah alias boleh dilakukan di dalam islam. Walaupun bagi sebagian kalangan kelihatan ekstrim, tapi tidak ada binatang yang bersetubuh dengan gaya ini. Dan selain itu, sensasi varian ini bisa menghindarkan kamu dari kebosanan dengan gaya misionaris.
Maaf sebelumnya, gambar di atas bukan murni posisi cangkok tapi varian dari posisi cangkok. Tapi dari apa yang sudah saya deksripsikan, saya rasa posisi cangkok standar yang saya maksud sudah cukup jelas. Buat kalian yang mau coba variannya lagi cuma sekedar bikin kaki pegel, ya silahkan coba gaya yang ada di gambar.