Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Bahan Kimia

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

cara menghilangkan bekas jerawat
memang sering dicari oleh semua orang di penjuru dunia, Namun Cara menghilangkan bekas Jerawat secara natural lebih baik dari cara lain.
namun sebelum kita menghilangan bekas jerawat, tentunya kita harus tahu CARA MENGHILANGKAN JERAWAT atau CARA MENGOBATI JERAWAT terlebih dahulu.
Tips ini sangat dicari Bahkan hingga ke dunia maya pun meraka mencari hal itu, itu semua tidak lain karena jerawat sangatlah mengganggu dalam kehidupan kita, apalagi bagi mereka kaum hawa, bagi mereka jerawat sangatlah membuat kurang percaya diri.
Banyak sekali tips&cara untuk menghilangkan jerawat, namun dari kesemuanya belum tentu dapat merubah jerawat di wajah kita.
kali ini kami akan sedikit memberitahu pada kalian beberapa tips/cara menghilangkan jerawat namun sebelumnya perlu anda tau bahwa kunci dasar untuk jerawar supaya berangsur menghilang adalah kesabaran,ketelatenan(rutin di obati) dan yang paling penting jangan sampai anda stres karena jerawat, karena justru hal itu lah yang akan memicu semakin parahnya jerawat kita,
jangan lewatkan

Cara menghilangkan jerawat secara alami

baiklah kawan untuk cara menghilangkan jerawat secara natural adalah:
1. Timun
Cobalah anda pilih timun muda yang masih segar, terus anda parut sampai lembut kemudian taruh di muka kita yang ada jerawatnya dan diamkan minimal 15menit, lakukan hal itu setiap hendak tidur. sabar dan rutin melakukanya paling tidak kelembaban kulit wajah anda akan terjaga dengan cara ini. jangan ada pikiran khawatir kalau cara ini tidak akan sukses, tapi yakinlah berhasil itu kuncinya.
2. Bengkoang
Cara ini adalah alternatif kedua, jika menggunakan Timun juga dapat menjaga kelembapan kulit wajah kita, nah kalau menggunakan Bengkoang juga dapat memutihkan secara alami kulit wajah kita, caranya dengan memarut bengkoang kemudian ambil airnya saja dan taruh di gelas lalu diamkan sampai ada endapan ampas di bagian bawah kemudian buang semua air yang ada di bagian atas karna kita hanya akan menggunakan ampas endapan itu, caranya dengan melumurkan keseluruh wajah kita terus diamkan sanpai minimal 15 menit, lakukan terus setiap hari dengan penuh harapan dan kesabaran.
3. Uap/Asap dari Nasi Hangat
cara ini selain bisa menghilangkan jerawat juga bisa mengencangkan kulit & mengurangi keriput,
namun cara ini anda harus hati-hati dan mengikuti dengan benar cara yang saya anjurkan karena jika tidak lama kelamaan justrus akan mengakibatkan katarak, baiklah begini loh tutorialnya,
PERHATIKAN!!
pertama-tama masaklah beras menjadi Nasi namun jangan menggunakan magic com, gunakanlah kompor dalam memasak, alangkag lebih baik jika dimasak dengan kayu (lebih natural), terus setelah nasi matang turunkan panci dari kompor kemudian buka tutupnya maka akan keluar asap bercampur uap , kemudian dekatkan wajah anda di atas uap/asap nasi tadi dan jangan terlalu dekat, dan yang paling penting sebelum mendekat jangan lupa PEJAMKAN MATA anda, karena jika tidak ini lah yang akan menimbulkan efek katarak.
itu lah beberapa tips/cara menghilangkan jerawat, kunci kesuksesan anda dalam melakukan cara ini tidak lepas dengan dukungan dari kesabaran dan penuh harapan, karena dua hal ini juga sudah termasuk doa, cara ini hanyalah sebuah ikhtiar namun doa adalah kartu AS nya.
semoga berhasil kawan aku juga turut berdoa untuk kalian امبن .
cara menghilangkan jerawat