Cara Setting Domain ke Blogspot Gratis

Cara Mendapatkan Domain Gratis .com

jangan lewatkan artikel ini sedikitpun, bacalah sampai akhir biar tidak kecewa.

poin ini yang anda tunggu-
tunggu, dan mungkin juga poin ini
yang bisa membuat anda sedikit
kecewa.
It’s oke, nggak apa-apa. Karena
memang saya menulis artikel ini
dengan tujuan ingin mengajak Anda
agar tidak lagi melakukan
“Kebodohan” yang saya lakukan
selama ini.
Sama seperti Anda, saya juga pernah
mencari cara dan penyedia domain
.com gratis baik di dalam maupun di
luar negeri. Tapi ternyata, saya
hanya menghabiskan banyak waktu
untuk melakukan sesuatu yang sia-
sia.
Karena ternyata, apa yang saya temui
adalah tidak ada penyedia domain .com
yang 100% benar-benar gratis , tetap ada
“sesuatu” yang harus saya bayar
untuk mendapatkan domain .net
tersebut secara gratis.
Seperti yang saya singgung pada poin
sebelumnya, bahwa untuk
mendapatkan domain secara gratis,
maka harus ada “sesuatu” yang harus
saya bayar/lakukan.
Mungkin anda bertanya, apa sih
“sesuatu” itu atau syarat yang harus
kita lakukan?
Dari beberapa yang saya temui, ada
yang memberikan syarat kita harus
mengajak orang lain untuk mendaftar
hingga 15 orang misalnya. Tidak
hanya itu, orang yang kita ajak juga
harus memberikan survey di website
penyedia domain gratis tersebut.
Tapi sekian lama saya join, saya
hanya menghabiskan banyak waktu
tanpa pernah bisa mendapatkan
domain .com gratis seperti yang saya
harapkan. Ada banyak orang yang
berhasil saya ajak untuk bergabung
tapi tidak sedikit juga yang tidak
melakukan survey di penyedia
layanan domain gratis tersebut.
Hingga saya menghentikan usaha
saya untuk mendapatkan domain
gratis tersebut.
Mungkin Anda bertanya, selain seperti
persyaratan di atas, adakah persyaratan
lain yang lebih cepat dan lebih mudah?
Yupz, poin ini yang menjadi bahasan
utama pada tulisan kali ini. Let’s
go! :-)
Nah, persyaratan lain yang menurut
saya cenderung lebih cepat adalah
dengan menyewa hosting di salah
satu penyedia layanan hosting, maka
anda mendapatkan domain .com
gratis atau dengan kata lain sewa
hosting dan mendapatkan BONUS
Gratis Domain.
Mungkin anda bertanya, oww berarti
kita harus membayar pake uang dunk?
Yup, kita bayar pake duit, tapi bayar
untuk sewa hosting saja, sedang
domainnya kita dapatkan Gratis
sebagai bonus. Jika anda menyewa di
tempat lain, maka anda harus
membayar sewa hosting dan domain
sendiri-sendiri.
Sekarang coba anda bayangkan dua
hal berikut:
Pertama , untuk bikin website anda
sewa hosting dengan biaya sekitar
350 ribuan pertahun dan juga harus
sewa domain dengan biaya sekitar
110 ribuan pertahun di salah satu
penyedia layanan hosting.
Kedua , untuk membangung situs anda
sewa hosting dengan biaya sekitar
350 ribuan pertahun, sedangkan
untuk domainnya anda bisa
mendapatkannya secara Gratis
sebagai bonus dari sewa hosting di
salah penyedia hosting tersebut.
Sekarang pertanyaan saya, Anda mau
pilih yang mana?
Jika saya menjadi Anda, tentu saja
saya akan memilih yang kedua, betul
apa benar? :-D
Memangnya, dimana tempat penyedia
hosting yang memberikan bonus domain
gratis?
Ada banyak sebenarnya, sobat. Entah
itu yang di luar ataupun di dalam
negeri. Tapi kali ini saya share salah
satu penyedia hosting indonesia yang
cukup fenomenal. NiagaHoster
namanya, Salah satu penyedia
layanan hosting terbaik dan termurah
di Indonesia.
Mengapa NiagaHoster? Karena, ada
banyak keuntungan yang anda
dapatkan ketika bergabung dengan
NiagaHoster.
Yupz, sebelum Anda memutuskan
untuk join dengan NiagaHoster , berikut
adalah manfaat yang akan anda
dapatkan => selain biaya yang
ditawarkan begitu murah terjangkau,
bahkan sering mengadakan promo
diskon hingga 50%, mendapatkan
support 24x7 jam, dan yang tidak
kalah penting seperti yang Anda
inginkan, yaitu mendapatkan Bonus
domain .com .net .org Gratis
Selamanya untuk selain paket bayi.
So, Tunggu apa lagi, Klik Disini untuk
menggunakan layanan hosting
NiagaHoster, dan Dapatkan Bonus
Domain Gratisnya sekarang juga!

masih ada cara lain yang memang gratis, yaitu

Domain Gratis
Cara Mendapatkan Domain Gratis dan disetting di blogspot

ini saya akan berbagi cara atau trik
mendapatkan domain gratis TLD yaitu
Top Level Domain mungkin domain anda
akan berakhiran .com, .net, .org, dll.
padahal anda hanya membuat situs di
blogspot kemudian anda mencari domain
gratis,nah sehingga extensi akhiran
domain anda bukan
situsanda.blogspot.com lagi melainkan
situsanda.co.vu Mungkin sudah banyak
sekali web hosting gratis yang
menyediakan fasilitas yang cukup
lengkap dan cukup besar kapasitasnya
yang di sediakan untuk pelanggannya
secara gratis meskipun ada juga yang
berbayar nah untuk yang memilih serba
gratisan jati solehudin menyarankan anda
membuat di blogspot dulu kemudian baru
membuat domain gratis. Hal ini umum
nya untuk para pemula yang sedang
belajar dalam membuat web ini bisa
menjadi alternative dalam mengupload
web ke web server agar web kita bisa di
akses di seluruh dunia,tapi jangan salah
untuk yang sudah berpengalaman pun
saya rasa perlu juga.
Dari web hosting gratis tersebut kita
mungkin mendapati alamat domain yang
tentu saja tidak sesuai dengan keinginan
kita. Dan untuk para pembuat web
pemula pasti jarang yang mau
mengeluarkan uangnya hanya untuk
membeli domain saja. Dan kebanyakan
penyedia layanan domain gratis pasti
tidak ada yang menyediakan misalnya
.com .co.id atau yang lainnya.
Dan inilah solusinya untuk mendapatkan
domain TLD gratis seperti .com dll.
Caranya adalah sebagai berikut :
1. Buat Situs dengan layanan https://
www.blogger.com (jika anda bingung
cara membuat situs di blogspot,di blog ini
tersedia tutorial cara membuat website
dari blgospot)
Sebagai catatan anda harus mempunyai
akun gmail dahulu
2.Register di http://codotvu.com
Kemudian pilih one click easy setup ,Pilih
Blogger dan configure To Blogger.
3. Untuk saat ini selesai kembali ke
settingan di blogspot nya, ok selanjut nya
di http://www.blogger.com/home Pilih
situs blogspot anda
Pilih setelan tanda obeng yang paling
bawah
Pilih dasar
Pilih Penerbitan
Alamat Blog
Tambahkan + Siapkan URL pihak ke-3
untuk blog Anda - Mengarahkan URL
terdaftar Anda ke blog Anda.Klik
kemudian tulis situs anda dimulai dengan
www.situsanda.co.vu
Nah disitu terdapat kata kata MISAL :::
Bidang Nama, Label, atau Host Bidang
Tujuan, Target, atau Mengarah Ke
www ghs.google.com
vcvcxcvxcvxc gg-
sfdfdfsdfds.ee.googlehosted.com
4.Setelah selesai lanjut lagi ke http://
codotvu.com/mydomains pilih configure
Pilih DNS Records
Pilih New DNS Record
isikan HOST dengan www.
TYpe PILIH CNAME
Content PILIH ghs.google.com
Oke Save
ulangi langkah no 4
Pilih DNS Records
Pilih New DNS Record
isikan HOST dengan vcvcxcvxcvxc
TYpe PILIH CNAME
Content PILIH gg-
sfdfdfsdfds.ee.googlehosted.com
Hasil nya akan seperti ini
http://www.rumahdijual.co.vu
Jangan lupa alih kan dari http:// ke
http://www

0 Response to "Cara Setting Domain ke Blogspot Gratis"