Cara memasang iklan ditengah dan diakhir postingan sekaligus

Cara Pasang Iklan di Tengah Postingan


Cara memasang iklan ditengah dan diakhir postingan sekaligus

mungkin menerapkan iklan di tengah postingan sudah biasa, tapi kali ini yang akan kami berikan adalah CARA PASANG IKLAN DI TENGAH DAN DI AKHIR POSTINGAN SEKALIGUS.

Dalam satu diskusi di grup WA, ada seorang teman bertanya bagaimana cara agar penghasilan Google Adsense terus meningkat. Pertanyaan ini tentu saja punya banyak jawaban, tergantung dari sudut pandang mana kita melihat.

Namun, pada dasarnya, penghasilan Google Adsense itu tidak lepas dari posisi. Posisi dimana iklan itu ditempatkan. Salah satu posisi paling menjanjikan tentu saja di bawah header blog dan sidebar atas, baik kanan atau kiri.

Kedua posisi ini punya peran besar menyumbang penghasilan, namun yang tak kalah menguntungkannya adalah iklan yang diselipkan di dalam tulisan. Posisi ini memang menguntungkan bagi publisher, sayangnya tidak banyak yang tahu cara memasangnya.

Olehnya itu,  kali ini akan membuat tutorial bagaimana cara memasang iklan Adsense ataupun selain adsense di tengah postingan, khususnya buat blogspot.

Ada dua cara yang akan kita lakukan, memasangnya secara otomatis dan secara manual.

langsung saja, untuk pertama tama pilih dulu code iklan yang akan anda pasang, entah itu dari google adsense, dari uc union atau iklan kode lainnya. setelah anda copy kode iklan anda, kemudian silahkan kode html tadi diparsekan dulu ke xml, anda tinggal pastekan kode ke dalam box di situs ini ONLINE PARSE

setelah dapat parsenya simpan dulu, lalu anda log in blogger anda dan masuk ke menu edit html dan cari kode ini <data:post.body/>

ganti dengan kode ini

<div expr:id='&quot;post1&quot; + data:post.id'/>
<div class='googlepublisherads' style='margin:10px 0'>
<div class='separator' style='clear: both; text-align: center; '>
PASTE KODE IKLAN YANG SUDAH DIPARSE DISINI
</div>
</div>
<div expr:id='&quot;post2&quot; + data:post.id'><data:post.body/>     <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><div style='text-align: center;'>
    PASTE KODE IKLAN YANG SUDAH DIPARSE DISINI
           </div>
    </b:if></div>
<script type='text/javascript'>
var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;);
var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;);
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);
if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}
</script>

 catatan : ganti tulisan merah dengan kode hasil parse anda, ada banyak kode di edit html anda, cobalah ganti satu demi satu sampai berhasil.

demikian informasi 

Cara Pasang Iklan di Akhir Postingan


lihat demonya DISINI