Cara Membuat Anak Pasti Hamil dan Dengan Cara Yang Memuaskan Seks Anda

Cara Membuat Anak Pasti hamil dan Memuaskan Nafsu Seks Anda

cara membuat anak
Mau tahu Cara membuat anak yang enak dan benar? Baca sampai akhir artikel ini. Setiap Orang apalagi pasangan yang baru menikah pastinya sangat ingin memiliki momongan dengan segera, Karena itu kami akan sedikit berbagi pengalaman tentang Cara Membuat Anak. Banyak diantara pasangan suami istri yang belum punya anak padahal usia pernikahan sudah lebih dari sepuluh tahun. Jika anda termasuk salah satunya maka baca artikel ini tentang Cara membuat anak yang benar dan memuaskan ini melibatkan beberapa hal yang harus dilakukan. Hal ini diyakini bisa membantu proses pembuatan anak agar lebih cepat berhasil. Karenanya simak Rangkuman di bawah ini tentang Cara membuat anak.

1. Teratur Melakukan Proses Pembuatan Anak

Proses pembuatan anak diawali dengan proses pembuahan pada sel telur. Setelah sel telur dibuahi, maka proses selanjutnya adalah membesarkan janin sampai melahirkan. "Jangan Lupa ini artikel <Cara membuat anak> lho".
Namun seringkali pasangan yang baru menikah tidak teratur melakukan proses ini sehingga kecil kemungkinan terjadinya pembuahan. Semakin sering melakukan hubungan intim untuk tujuan pembuahan adalah hal yang patut dilakukan jika ingin mendapatkan anak."Jangan Lupa ini artikel <Cara membuat anak> lho".
Sebaiknya melakukannya 2 hari sekali selama 2 minggu untuk hasil yang baik.

2. Ramuan Pendukung Pembuatan Anak

Ramuan jamu yang mengandung pasak bumi, purwoceng, telur bebek / telur ayam kampung dan jahe akan membantu kelancaran proses membuat anak. Dengan ramuan ini maka pria akan lebih kuat dan bertenaga."Jangan Lupa ini artikel <Cara membuat anak> lho".
Selain itu, semburannya akan lebih kuat, bertenaga dan jauh. Semakin jauh jarak semburannya, maka semakin besar kemungkinan keberhasilan pembuahan.
cara membuat anak
Dengan ramuan jamu kuat juga pria akan mampu memuaskan wanita."Jangan Lupa ini artikel <Cara membuat anak> lho".

3. Konsumsi Makanan Berprotein Tinggi

Konsumsi makanan berprotein tinggi seperti udang, toge, dsb akan membantu mengentalkan sperma pria. Semakin kental maka semakin besar peluang berhasil membuat anak. "Jangan Lupa ini artikel <Cara membuat anak> lho".
Konsumsi protein juga akan membuat pria semakin bersemangat dan bergairah.

4. Puasa Rokok, Alkohol, Minuman Tidak Sehat

Jangan merokok pada masa ingin membuat anak. Rokok sangat berpengaruh pada kualitas sperma pria. Ketika pria tidak merokok maka spermanya akan lebih kuat berenang."Jangan Lupa ini artikel <Cara membuat anak> lho".
cara membuat anak
Selain itu, alkohol dan minuman tidak sehat ( soda, minuman energi, dsb ) sebaiknya di hindari. Saya sering melawak dengan mengatakan jika sering minum alkohol maka spermanya akan mabuk dan salah tujuan sehingga tidak bisa membuahi sel telur."Jangan Lupa ini artikel <Cara membuat anak> lho".

Penutup Cara Membuat Anak yang Benar dan Memuaskan

Semoga artikel Cara Membuat Anak yang Benar dan Memuaskan bisa memberikan Anda bantuan dan gambaran tentang bagaimana membuat anak yang benar dan memuaskan."Jangan Lupa ini artikel <Cara membuat anak> lho".
Sumber : idblogpedia.com

0 Response to "Cara Membuat Anak Pasti Hamil dan Dengan Cara Yang Memuaskan Seks Anda"