Selena Gomez

Apakah kalian pernah dengar pernyataan inspirasi bisa datang dari mana saja? Tapi percaya gak sih kalian dengan hal ini? Kalau gak percaya, Selena Gomez bisa membuktikan pernyataan ini.
Saat diwawancarai oleh sumber Extra, penyanyi berusia 23 tahun ini mengatakan bahwa pernah merasakan perasaan benci yang sangat amat dalam pada dirinya sendiri ketika melihat bentuk tubuh dan berat badannya yang terus bertambah. Ditambah lagi dengan komentar haters yang selalu berkeliaran di dunia maya, membuatnya makin frustasi.
Tak mau membuat dirinya makin lama makin sakit hati, mantan Justin Bieber ini mencari cara untuk olah unsur-unsur negatif ini agar berguna. Akhirnya satu lagu telah tercipta dari pengalaman memalukan soal berat badan ini.
Penulisan lagu dari pengalaman pribadi yang sangat emosional ini bertempat di Mexico. Dengan bantuan produser dan penulis lagu, ia memulai membuat lagu yang akan hadir di album terbarunya, REVIVAL.
Selena ciptakan satu lagu telah dari pengalaman memalukan soal berat badan © fameflynet
"Aku butuh untuk speak up. Jadi aku rasa hal yang paling cocok ialah diungkapkan lewat lagu," kata Selena Gomez.
"Semua lagu yang akan aku rilis nanti bercerita seputar kerasnya kehidupan, 'membunuh' para haters dengan hal-hal baik dan perjuangan. Semuanya lagu ini aku rancang untuk mengekspresikan apa yang ku rasakan dan kukira ini adalah hal terbaik yang pernah aku lakukan dalam karirku selama ini," tambahnya.
Soal haters, Selena Gomez juga banyak berdiskusi dengan dua sahabatnya, Taylor Swift dan Demi Lovato. Mereka berdua punya cara hebat untuk menanggulangi komentar-komentar pedas yang beredar di internet.
Jadi, apakah kalian penasaran dengan lagu yang menceritakan tentang malunya Selena Gomez pada bentuk tubuhnya? Tunggu tanggal rilisnya pada 9 Oktober nanti!
.
download lagunya Selena Gomez di addmp3.info
.
Sumber berita :
http://m.kapanlagi.com/musik/berita/sebuah-lagu-diciptakan-selena-gomez-karena-pernah-diejek-gendut-fd27b3.html

0 Response to "Selena Gomez"