cara menghilangkan kutil secepat kilat

cara menghilangkan kutil yang akan saya bagikan ini adalah menurut pengalaman pribadi saya sendiri, pada zaman dahulu kala saat itu usiaku masih belasan tahun saya mendapat hadiah yang cukup istimewa yaitu KUTIL. emang sih gak terlalu besar kutil punya saya, cuma segede butiran tasbih tapi itu sangat sekali mengganggu keseharian saya dan letaknya pun di lengan sebelah kanan saya tepatnya disebelah sikut.
aduh kok malah curhat,, hehe.
ini dia alat alat yang dibutuhkan untuk membasmi kutil,  siapkan dulu alat dan bahan berikut:
1. kapur sirih (apu)
2. sabun colek
3. air secukupnya
4. kapas
5. sebatang rokok (jika anda perokok) & korek api
6. lagu mp3 , download aja DISINI
untuk tutorialnya sebagai berikut :
pertama tama dan yang paling utama cuci dulu kutil anda dengan air bersih yang sudah disiapkan tadi dengan menggunakan kapas.
lanjutkan...!
selanjutnya campurkan kapur sirih dan sabun colek dengan perbandingan 50:50, setelah itu langsung oleskan adonan tadi ke kutil anda hingga seluruh bagian kutil tertutupi, kemudian diamkan selama 30 menit sampai 1 jam juga boleh, setelah itu kupas adonan yang menempel dikutil yang sudah makin mengeras itu, terus ulangi lagi sampai kutil sudah tidak nampak.
belum selesai sampai disitu karena akar dari kutil masih ada dan kalau gak dibasmi bisa hidup lagi tuh kutil, terus gimana basminya bro?
nah disinilah gunanya rokok sama korek api untuk membunuh akar sikutil.
caranya gampang kok, anda tinggal menyalakan tu rokok dan disinilah enaknya kalau anda perokok, sambil anda merokok sambil sesekali membakar sisa kutil tapi tak perlu api dari rokok menyentuh kulit, cukup hanya didekatkan ke permukaan sisa kutil saja, hanya sekedar supaya rasa panas dari rokok terasa dikulit anda, lakukan ini terus sampai anda sudah kebal dengan rasa panas itu, barulah setelah itu anda benar - benar membakar akar kutil itu.
cara mengobati kutil ini cukup sakit, tapi tak apalah sakit sedikit yang penting akar kutil mati dan kutil pun lenyap dari tubuh anda.
begitulah cara menghilangkan kutil yang pernah saya lakukan sendiri dan mustajab hasilnya.
anda tak perlu kuatir karena semua tips diblog ini sudah saya coba sendiri atau pun untuk orang lain disekitar saya. . . .sekian (tunggu update berikutnya.