cara mengecilkan perut sekecil mungkin

cara mengecilkan perut adalah salah satu dari tips kesehatan yang sangat dicari jutaan manusia, tips seperti ini bayak dicari karena hampir setiap orang bahkan mungkin semua manusia pasti tidak ingin perutnya terlihat besar, mereka ingin perutnya terlihat rata, dan yang pasti anda yang membaca disini tentunya ingin perut anda atau perut suami anda bahkan mungkin perut istri anda yang baru melahirkan ingin terlihat rata, ya kan? kalau begitu ada nya anda tepat sekali datang kemari.
okeh vroh langsung ajjah, ini dia beberapa tips mengecilkan perut, mari kita simak sebagai berikut:
1. cara mengecilkan perut yang pertama ini terbilang susah susah gampang yaitu cukup anda mengurangi jam tidur anda tiap harinya, coba anda biasakan tidur 4 - 6 jam saja perhari.
2. cara yang berikutnya masih dengan cara tidur, tapi tidur yang ini bukan cuma bisa mengecilkan perut tapi juga bisa melangsingkan badan secara alami, jangan bingung kalau dengan tidur bisa melangsingkan badan karena ini memang sudah banyak yang membuktikan, kalau tidur satu jam setiap habis sholat maghrib atau tepatnya skitar jam 6 sore ini bisa melangsingkan anda tentunya hanya 1jam terus minta dibangunin (jangan lebih dari 1 jam)
3. setelah dua cara mengecilkan perut dengan tidur, kini tiba saatnya mengecilkan perut dengan memilih olahraga yang tepat, karena jika tidak tepat memilihnya akan mengakibatkan keram di perut kita, dan jangan terobsesi mengecilkan perut dengan cara SIT UP, ini akan mengakibatkan keram, disini saya rekomendasikan kepada anda cara olahraga yang tepat untuk mengecilkan perut dengan bersepeda, ini sangat efektif untuk perut anda dengan cara rutin setiap hari, jika anda tidak ada waktu luang anda bisa mengganti kebiasaan anda. cobalah mulai sekarang anda berangkat kerja dengan bersepeda, itu akan lebih baik buat anda dan lingkungan, dan tentunya bersepeda akan lebih enak jika sambil mendengarkan musik, download lagu lagunya DISINI
4. menjaga tidur sudah, olah raga sudah, sekarang saatnya menjaga pola makan untuk dapat mengecilkan perut, dalam hal iki kita gak harus diet kok untuk menjaga perut kita, kita cukup menjaga pola makan kita jangan sampai memakan makanan yang berkolesterol tinggi seperti goreng gorengan dll.
5. seteleh keempat cara tadi kita lakukan barulah kita tambahi dengan rutin meminum minuman yang mengandung rasa asam, dan yang lebih saya sarankan agar kita mengkonsumsi wedang asem, kita bisa bikin sendiri dirumah dengan asam matang yang berwarna coklat semu hitam (di dapur juga banyak) dan kita tambahkan gula sesuai selera.
nah sobat itu beberapa cara meratakan perut,
tunggu up date saya selanjutnya.
cara mengecilkan perut